Keluarga sirkus terdiri dari Abi,Umi, Azmi, Rizky, Sarah dan Ibrahim.

Abi, kepala keluarga sirkus yang seringkali berkutat dengan pembuatan video-video Keluarga Sirkus di Youtube.
Umi, Ibu dari Keluarga Sirkus yang suka cuap-cuap di blog ini.

Keluarga Sirkus

Azmi, anak pertama dari Keluarga Sirkus saat ini di tahun 2018 akan berusia 9 tahun. Azmi gadis kecil pintar bermain hoola hoop serta yang suka sekali dengan dunia crafting dari bahan-bahan yang ada di rumah apa saja bisa dibuat menjadi mainannya.

Rizky, anak kedua dari Keluarga Sirkus saat ini di tahun 2018 akan berusia 7 tahun. Rizky jagoan kecil yang senang sekali bermain sepeda dan lego, seringkali bertingkah konyol serta ga bisa diam saat dengar musik yang disukainya.

Sarah, anak ketiga dari Keluarga Sirkus saat ini di tahun 2018 akan berusia 5 tahun. Sarah gadis kecil pemberani nan ceriwis yang suka sekali bertanya banyak hal, walau badannya mungil dan makannya irit banged tapi tenaganya kaya baterai energizer gak ada capeknya.

Parenting, Belajar dan Bermain ala Keluarga Sirkus
Parenting, Belajar dan Bermain ala Keluarga Sirkus

Ibrahim, anak keempat member terbaru Keluarga Sirkus saat ini di tahun 2018 baru 1 tahun. Walau saat ini masih bayi tapi Ibrahim merupakan pusat perhatian dari kami semua, ya iyalah…ga nahan lihat kelucuannya. Kepintaran saat ini selain sudah bisa tengkurep ia juga senang ngemut jari serta membuat kehebohan dengan jeritan-jeritan riangnya.

Akhir September 2018 Keluarga Sirkus baru saja hijrah ke Malang, sebelumnya Keluarga Sirkus tinggal di Bandung naik ke atas gunung bagian ujung daerah Ujungberung. Kenapa kok pindah ke Malang, karena Keluarga Sirkus punya impian tuk bisa nyicipin tinggal di kota-kota yang tersebar di Nusantara ini. Planning nya sih per 5 atau 8 tahunan nomaden nya, nah setelah Malang kira-kira kemana yah? Udah ada sih satu kota yang mau dituju…tapi aah nanti aja ceritanya.

Tahun 2018 pun awal dimulainya mengasuh full time krucil Keluarga Sirkus dimana mengasuh, mendidik dan mengasah kemampuan bersama Abi dan Ummi dirumah, yup anak Keluarga Sirkus praktisi Homeschooler. Kami berusaha memberikan dasar awal yang baik tuk pendidikan anak-anak Keluarga Sirkus, InsyaAllah.

Beberapa keriuhan kami saat bermain dan kemping