Model Rambut Anak Laki Jaman Sekarang? Jujur Gue juga bingung X)

Jujurnya memang saya tidak pernah pergi ke tukang cukur rambut, dan kalau ditanya model rambut anak laki yang lagi nge-hype jaman sekarang yah bingung.. X)

Dan kebiasaan itu kebawa juga sampai ke anak-anak, terutama anak laki-laki. Jadi yang potong rambutnya siapa? IYAH GUE SENDIRI… model rambut anak laki paling mudah adalah dengan MEMBOTAKnya :D… nih lihat sendiri

Cuma akhirnya datang kata-kata bully-an dari beberapa kawannya.. 

“eh botak.. mau kemana?”
“eh botak.. kok kaya tuyul sih?”

Kata kawan-kawannya

Sebenarnya aku sudah mencobanya beberapa kali membujuknya untuk memotong rambut di salon dekat rumah (waktu masih di Bandung), tapi nol besar 🙁 anak ini mogok untuk di cukur sama orang lain. Lihat saja rambutnya saat ini, kira-kira sudah sekitar setahun lebih tidak di cukur.

Model Rambut Anak Laki dari botak sampai gondrong
Model Rambut Anak Laki dari botak sampai gondrong

Sampai pada saat … hari ini di Jumat barakah Rizky bersedia potong di tempat cukur rambut Coolio Barbershop Malang. Itu juga pakai syarat dulu, “pokoknya aku harus ikut pelatihan membuat robot dekat tempat cukur yah bi”… *rengeknya*

Okelah kalau begitu… berikut proses cukur cukur dengan senyum senyum ala Rizky


Potong Rambut di Coolio Barbershop Malang

Hasilnya? Modal Rp 35.000 jadi tampan 😀
terus ini anak kena penyakit liat kaca terus-terusan coba… hadeuh..

Model Rambut Anak Laki Keluarga Sirkus (Rizky)
Dandy abis yak… gue berasa kaya tua banget 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *